Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Sabtu, 01 Januari 2000

CARA MENDAFTAR PAYMENT PROCESSOR


seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa payment processor yang umumnya dipergunakan pada program Paid To Click atau PTC itu ada dua, yaitu alertpay dan paypal. Tanpa basa basi lagi, silahkan saudara langsung mendownload cara mendaftar keduanya di link dibawah ini :


Panduan Verivikasi PAYPAL.pdf


alertpay_verified.pdf


atau jika sobat malas untuk mendownloadnya, silahkan baca postingan saya..


untuk membaca panduan mendaftar alertpay,klik disini


untuk membaca panduan mendaftar paypal,klik disini


kembali saya ingatkan disini, ketika saudara telah mendaftar kedua payment processor diatas, akun saudara masi belum diverifikasi. Untuk memverifikasi akun anda pada paypal, saudara harus mempergunakan kartu kredit, atau kalau tidak punya, saudara bisa mengakalinya lewat VCC ( Virtual Credit Card ) yang bisa dibeli seharga 75000 pada dewi palupi.


Cara membelinya sudah saya jelaskan pada postingan saya yang berjudul PTC yang Saya Rekomendasikan. jika sobat telah lupa, silahkan baca lagi disini. Ketika saudara belum yakin pada bisnis ini, jangan beli dulu VCC nya. Kumpulkan dulu dolar sebanyak-banyaknya pada program PTC yang telah saya rekomendasikan. Ketika saudara sudah yakin atas hasilnya yang nyata dan ingin mentransfer uang yang telah saudara peroleh dari PTC ke payment processor, barulah saudara verifikasikan akun paypal saudara dengan membeli VCC tersebut.


sedangkan untuk memverifikasikan alertpay, saudara hanya perlu meng-upload hasil scan kartu identitas saudara serta bukti pembayaran apa saja, bisa bukti pembayaran listrik, telpon, dll. Namun dokumen yang di upload tidak boleh berusia lebih dari 6 bulan.
note : walaupun akun paypal dan alertpay saudara belum diverifikasi, saudara tetap bisa mendaftar dan mulai mengumpulkan dolar di PTC.


SALAM SUKSES


-sankaka-

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini