Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Kamis, 17 Juni 2010

Potensi 3,5 Milyar GRATIS

program ini adalah program pay per lead-nya Indonesia. Dimana setiap satu orang yang kita ajak untuk bergabung melalui link referral kita, kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp 35,-.


Woow..sangat kecil sekali bukan? Iya, sangat teramat kecil.. buat bayar uang sewa WC aja ndak cukup..
Terus bagaimana cara mendapatkan 3,5 Milyar-nya? Untuk mendapatkan komisi sebanyak itu, kita harus bisa membentuk terlebih dahulu 10 buah kaki yang kokoh..untuk selanjutmya, kita harus membantu kesepuluh kaki itu agar masing-masingnya juga mendapatkan 10 kaki yang juga kokoh..


Jika jumlah kaki itu tembus sebanyak 8 kedalaman, maka kita bisa mendapatkan potensi income terbesar dari program ini, yaitu sebesar 3,5 M.. Bahkan dengan bergabung kita akan langsung mendapatkan berbagai fasilitas sebagai berikut :
• Bonus langsung berbagai EBOOK berkualitas tinggi
• Sebuah Virtual Office Pribadi ( Member Area )
• Informasi Bisnis Gratis & Sumber Uang lainnya


Program ini dirancang sebagai salah satu sumber penghasilan alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk menambah penghasilannya.
100% BEBAS RESIKO
Program ini tidak akan mengenakan biaya apapun untuk bergabung. Jadi tidak ada resiko sama sekali bagi kita untuk menjalankan program ini.


Untuk info selengkapnya, bisa dilihat di situsnya secara langsung.. Langsung aja bos ke TKP lewat Link ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini