Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Kamis, 17 Juni 2010

Mendapatkan saham GRATIS sebesar £ 5800


Sebelum membaca lebih jauh, pastikan anda adalah bukan termasuk orang yang percaya kepada ramalan yang mengatakan hari kiamat jatuh pada tahun 2012 ( padahal kiamat bisa terjadi kapan saja )..^^ jika anda tidak termasuk dalam golongan orang-orang itu, silahkan lanjut membaca artikel ini.


Sekarang ini ada banyak sekali situs-situs pertemanan yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan banyak orang diseluruh penjuru dunia. Program yang saya tawarkan ini adalah program yang juga bertujuan untuk memberikan peluang kepada kita agar dapat berkomunikasi dengan banyak orang diseluruh penjuru dunia.


Sekarang, program ini memiliki populasi hampir 500.000 anggota yang ingin membangun masa depan dan keinginan secara bersama. Jika kita ingin bergabung dengan program ini, dan kita dapat membantu program ini menjadi salah satu situs besar di planet ini, program ini punya banyak sekali ide untuk menjadikan situs ini segar dan sangat menarik dalam pembangunan masa depan IT.


Selain memiliki fungsi yang sama seperti facebook, friendster,dll, program ini juga memiliki fungsi sebagai ladang bisnis bagi kita. Ketika kita mendaftar, kita akan mendapatkan sejumlah lembar saham. Lembar saham kita akan terus bertambah ketika kita mengajak orang lain untuk bergabung melalui link affiliasi kita. Lembar-lembar saham ini baru bis akita jual ketika situs ini launching, yaitu pada tahun 2012 dengan 1 lembar sahamnya senilai £ 0.058. jadi ketika tahun 2012 nanti anda mempunyai 100000 lembar saham, maka anda bisa mendapatkan penghasilan sebesar £ 5800 atau sekitar 82 juta rupiah.


Tertarik untuk mendaftar? Langsung saja menuju TKP melalu iLink ini.


Isi form register yang telah diberikan sesuai dengan data diri anda. Setelah itu, langsung buka email anda untuk melakukan konfirmasi sekaligus mengaktifkan akun anda.

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini