Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Kamis, 17 Juni 2010

Rumah GRATIS untuk anda


Apakah anda ingin memiliki rumah pribadi anda? Sekarang anda bisa mendapatkannya di program ini. Bergabunglah sekarang di program rumah gratis ini untuk memulai hidup anda yang lebih bahagia! Saat anda mendaftar di program ini, anda bisa mulai merekomendasikan program ini, kemudian dollar akan masuk ke akun anda yang bisa anda gunakan untuk ditukar dengan Rumah Gratis!


Cukup dengan mengajak teman, keluarga dan rekan kerja anda untuk bergabung di program ini. Untuk setiap orang yang bergabung dengan program ini di bawah link referral Anda, Anda akan menerima dollar untuk itu. dengan bergabung, anda akan LANGSUNG mendapatkan berbagai FASILITAS sebagai berikut :


• Sebuah Virtual Office Pribadi ( Member Area )
• Disana anda akan memperoleh segala informasi lengkap tentang program ini.
• URL Referral pribadi anda


Saat anda mendaftar maka segeralah mengakses akun anda di member area dan mulai menjalankan program ini. Setelah merekrut seseorang maka secara otomatis dollar di akun anda akan bertambah. program ini akan memberikan komisi senilai $ 0,1 untuk setiap orang yang anda Rekrut langsung di bawah anda, dan $ 0,01 untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan anda hingga 5 Level Dibawah anda. Khusus sampai level 10 kami memberikan $ 0,02 untuk anda. Gunakan URL Pribadi anda untuk merekrut, karena sipapun yang mendaftar melalui URL tersebut secara otomatis akan masuk dalam jaringan anda. Untuk mendapatkan URL referral anda, bisa dilihat di member area setelah anda mendaftar.




Bagaimana Cara Pembayaran KOMISI anda?
KOMISI akan ditransfer langsung ke Rekening anda, atau Rekening Paypal anda. Bisa diambil setelah mencapai Jumlah minimal $100,- dengan meng-Klik Tombol WITHDRAW yang disediakan di Member Area.


Tertarik mengikuti program GRATIS ini? Langsung saja bos menuju ke TKP lewat Link ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini