Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Kamis, 17 Juni 2010

Daftar Email, Dapat Dollar


Program yang akan saya jelaskan ini adalah program yang akan memberikan anda dollar ketika pertama kali anda memasukkan email yang anda miliki pada situs program ini. Sampai saat ini belum ada keterangan apakah program ini SCAM atau tidak. Tapi karena GRATIS, jadi patut dicoba..


saya menyarankan agar email yang anda daftarkan adalah email baru yang dibuat khusus untuk didaftarkan pada program ini. Karena kemungkinan program ini nantinya akan menjual email milik anda kepada advertiser yang mana kemudian email anda akan dibanjiri oleh ribuan email SPAM dari pihak lain.


Tertarik untuk mendaftar? Langsung saja bos menuju ke TKP melalui Link ini. masukkan email anda, kemudian pilih Negara. Klik submit, cek email anda, klik link konfirmasi, log in, isikan email paypal anda untuk pembayaran bonus, dan sebarkan link affiliasi anda. Minimum payout adalah $10 dan akan dibayar langsung ke rekening paypal anda setiap bulannya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini