Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Sabtu, 08 April 2000

klik disini untuk mendaftar paypal. Klik SIGN UP untuk mendaftar.


Pilih Negara dan bahasa sobat. Setelah selesai, klik button MEMULAI.
Setelahnya akan terlihat form pendaftaran yang harus sobat isi.


Isilah semua data-data tersebut sesuai dengan identitas sobat..
Pada kolom TAUTKAN KARTU KREDIT SAYA SUPAYA SAYA DAPAT MULAI BERBELANJA, berikan tanda centang jika sobat mempunyai kartu kredit dan hilangkan tanda centang jika sobat tidak punya. Tapi perlu diketahui disini, sobat harus memasukkan data kartu kredit sobat agar account paypal sobat menjadi verivied dan dapat digunakan sepenuhnya. Akun paypal yang belum verified hanya bisa dipergunakan untuk menerima uang, tapi sobat tidak bisa mengambil uang yang telah berada di account paypal sobat.


Sobat tidak punya kartu kredit? Santai saja..^^ saya akan memberitahu cara untuk memverifikasi paypal tanpa mempergunakan kartu kredit..


Kembali lagi ke pembahasan..


Jika semua form telah sobat isi dengan benar, maka klik tombol SAYA SETUJU BUKA REKENING SAYA.


sekali lagi sobat akan diminta oleh paypal untuk memasukkan data kartu kredit sobat. Jika sobat punya kartu kredit, jangan ragu untuk memasukkan datanya. Kalau masalah keamanan yang menjadi pertimbangan sobat, sobat jangan khawatir. Paypal adalah yang terbaik dan dijamin oleh ebay ( perusahaan pemilik paypal ). Ebay adalah sebuah perusahaan lelang online raksasa yang sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.


Jika sobat tidak mempunyai kartu kredit, silahkan klik tombol MASUK KE REKENIG SAYA. Sobat akan melihat akun paypal sobat yang belum diverifikasi.


Langkah selanjutnya adalah verifikasi email. Silahkan sobat buka email sobat dan buka sebuah pesan yang dikirimkan oleh paypal.


Buka email tersebut dan klik link verifikasi yang diberikan oleh paypal.


Setelah mengklik, sobat akan dibawa ke halaman baru.


Masukkan kata sandi sobat dan klik tombol KONFIRMASI.


setelah muncul halaman baru, Isilah kolom pertanyaan keamanan sesuai dengan yang sobat inginkan.


Jika sudah selesai, klik tombol KIRIMKAN..


OK, sobat telah selesai mendaftar. Tapi ingat, akun sobat belum diverifikasi.
Untuk memverifikasinya, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit, bisa memverifikasikannya lewat VCC.


Bagi sobat yang baru bergabung mungkin bertanya-tanya apa itu VCC? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik.


Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.


Amankah Penggunaan VCC untuk Verifikasi PayPal ? Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. sobat dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang sobat gunakan pada akun PayPal sobat. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.


Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:


1. sobat dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.
2. Harga VCC murah.
3. Proses verifikasi PayPal yang cepat.
4. sobat dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.


Manfaat akun PayPal yang berstatus “verified” adalah:


1. sobat dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status sobat adalah terverifikasi, namun transfer dana sobat akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. sobat dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, sobat tidak dapat melakukan withdraw jika akun sobat masih berstatus “unverified”.


untuk mengetahui lebih lanjut tentang VCC, silahkan kunjungi situs penjualnya di http://www.jualvcc.net

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini