Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Kamis, 17 Juni 2010

Dapat Rp.277 Juta,- Lebih Dengan 100% GRATIS (Tanpa Biaya Tersembunyi)


Program ini dirancang sebagai salah satu sumber penghasilan alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk menambah penghasilannya.
100% BEBAS RESIKO
Program ini tidak akan mengenakan biaya apapun untuk bergabung.. Jadi tidak ada resiko sama sekali bagi anda untuk menjalankan program ini.


Cara kerjanya adalah program ini membutuhkan bantuan untuk mencarikan member dan sebagai imbalannya program ini akan memberi komisi setiap ada member yang bergabung melalui link refferal anda.


Dan anda cukup ikuti 2 langkah berikut ini :
1. Bergabung dengan program ini.
“100% Gratis, tanpa biaya apapun untuk dapat bergabung dalam program ini"
Bahkan dengan bergabung anda akan LANGSUNG mendapatkan berbagai FASILITAS sebagai berikut :
• Bonus langsung Berbagai EBOOK berkualitas tinggi
• Sebuah Virual Office Pribadi ( Member Area )
• Informasi Bisnis Gratis & Sumber Uang lainnya
• URL pribadi anda


2. Ajaklah 10 orang saja untuk bergabung
Yah..anda hanya perlu mengajak 10 orang untuk bergabung dan sebagai imbalannya program ini akan memberikan KOMISI sebesar Rp.25,- untuk setiap orang yang anda Rekrut, dan Rp.25,- lagi untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan anda hingga 7 Level Dibawah anda.
Gunakan URL Pribadi anda untuk merekrut, karena sipapun yang mendaftar melalui URL tersebut secara otomatis akan masuk dalam jaringan anda.


Bagaimana Cara Pembayaran KOMISI anda?
KOMISI akan ditrasfer langsung ke Rekening anda atau via WESEL , Bisa diambil setelah mencapai Jumlah minimal Rp.100.000,- dengan Petunjuk yang sudah program ini siapkan di MEMBER AREA.


Tertarik untuk mendaftar? Langsung saja bos menuju ke TKP melalui Link ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini