Ikhtiar Itu Wajib

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du [13]: 11)

Kamis, 17 Juni 2010

Baca Atikel dapat $50


Sekarang ini banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan dari artikel-artikel yang bertebaran di internet. Tapi tahukah anda bahwa terdapat sebuah program diinternet ketika kita membaca artikel dan memberikan rating kepada artikel tersebut, kita berpeluang mendapatkan $60 setiap bulannya?


Jika anda tertarik, langsung saja menuju ke TKP lewat Link ini. cara mendaftarnya adalah sebagai berikut :


1. Setelah masuk ke situsnya lewat Link ini dan melakukan proses pendaftaran, cek email anda untuk mengkonfirmasi.
2. Login ke program ini.
3. Klik Interst Menu ( Pilih kategori article yang akan anda baca), 50 kategori bisa anda pilih dan dapat dirubah setelah 24 jam
4. Untuk mendapatkan dolar, klik Article.
5. Open Article dan Mulai membaca, jangan lupa untuk memberikan rating pada article yang anda baca.


Sekali lagi saya ingatkan jangan lupa untuk memberikan rating pada article yang anda baca. Karena pemberian rating inilah yang akan menambah pendapatan anda. Tidak perlu berlama-lama dalam membaca, apalagi bagi yang tidak terlalu paham bahasa inggris ( article dalam bahasa inggris ^_^ ), setelah melihat-lihat sekilas langsung saja memberikan rating. Tutup halamannya, dan open article baru. Begitu seterusnya sampai tidak ada lagi artikel yang bisa anda baca pada hari itu.


Pembayaran akan dilakukan melalui paypal apabila pendapatan anda mencapai $50 dolar.

0 comments:

Posting Komentar

 

Sponsor Blog Ini